Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Pasang Jaringan Internet, Pegawai Biznet Tewas Kesetrum

KENDAL,Jowonews.com – Nasib naas dialami Ahmad Nur Akhsan (19), warga Boja, Kendal. Pegawai jasa pelayanan internet (Biznet) itu, Kamis (24/3) tersengat aliran listrik bertegangan tinggi saat hendak memasang jaringan kabel internet di jalan Pahlawan No 2 Kendal.

Akibatnya, dia terjatuh dari ketinggian tiga meter dan mengalami luka bakar 80 persen di sekujur tubuhnya. Oleh warga dan teman-temannya, Ahmad Nur Akhsan langsung dilarikan ke RSUD Soewondo, Kendal.

Menurut saksi mata, Sugito (56), saat itu bersama empat orang temannya Ahmad Nur Akhsan sedang memasang kabel jaringan internet. Tiba-tiba terdengar ledakan keras disertai terjatuhnya korban sempat membuat kaget warga yang tengah melintas di jalan tersebut.

“Korban naik tangga yang disandarkan di tiang telepon dan dua orang memegang tangga. Sedangkan seorang lagi mengulur kabel jaringan internet,” kata Sugito.

Saat korban berada diatas tangga dan hendak menarik kabel, tiba-tiba posisi tangga bergeser. Sementara jarak badan korban dengan kabel listrik tegangan tinggi kurang dari 50 centimeter.

“Kemungkinan saat tangga bergeser itulah punggung korban menyentuh kabel dan terdengar bunyi ledakan,” ungkapnya.

Sayang, sampai berita ini ditulis, rekan korban maupun pihak menejemen Biznet tidak mau dimintai keterangan.(jn01/jn16)

BACA JUGA  Polisi Tangkap Pelaku Pelemparan Kereta

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...