Jowonews

Logo Jowonews Brown

Polisi Sindikat Narkoba Berhasil Ditangkap

MAKASAR, Jowonews.com – seorang polisi, Brigadir Polisi (Brigpol) Eddy Chandra yang selama ini terlibat sindikat narkoba dan menjadi buronan Polda Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat berhasil ditangkap di Jakarta.

“Saat Pak Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dan rombongan transit di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin semalam pukul 22.00, Pak Kapolri sudah menyampaikannya jika buronan yang dicari sudah ditangkap di Jakarta,” ujar Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Frans Barung Mangera di Makassar, Jumat (15/4).

Dia mengatakan, buronan yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Brigpol Eddy Chandra itu diringkus setelah keberadaannya terlacak oleh gabungan tim dari Polres Pinrang, Barru dan Mamasa, Sulbar.

Brigpol Eddy Chandra baru akan diterbangkan ke Makassar pada Jumat, (15/4) pagi ini.

“Pagi ini mereka terbang dari Jakarta. Akan dilakukan rilis penangkapannya di Mapolda Sulselbar,” kata dia.

Diketahui, Brigpol Eddy Chandra salah seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Mamasa, Sulawesi Barat itu terlibat dalam sindikat peredaran narkoba di Sulselbar.

Brigpol Eddy Chandra kabur membawa sisa narkoba sebanyak satu kilogram setelah rekannya Brigpol Supardi anggota Polres Barru diringkus di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua karena kepemilikan sabu sebanyak 3,4 kilogram.

Brigpol Edy Chandra yang mengetahui dirinya menjadi target pengejaran oleh anggota Polres Pinrang dan Polda Sulsel itu langsung menghilang setelah rumahnya didatangi. (JN19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...