Jowonews

Logo Jowonews Brown

Madrid Lumat Getafe 5-1

SPANYOL, Jowonews.com – Raksasa Spanyol, Real Madrid mengamuk dengan melumat tuan rumah Getafe, 5-1 dalam lanjutan kompetisi La Liga di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/4) malam.

Gol kemenangan Los Blancos masing-masing dicetak oleh Karim Benzema, Isco, Gareth Bale, James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Getafe cuma mampu memperkecil kedudukan lewat Pablo Sarabia.

Madrid membuka gol pada menit 29 melalui Karim Benzema.Madrid sukses menambah gol di menit ke-40. Kali ini Isco yang menjebol gawang Getafe setelah melakukan kerja sama dengan Benzema.

Di babak kedua tak butuh waktu lama bagi Los Blancos untuk memperbesar keunggulannya. Pada menit 50, setelah menerima umpan terobosan Benzema, Gareth Bale berlari sendirian hingga akhirnya sukses menggetarkan gawang Vicente Guaita.

Getafe berhasil menipiskan skor di menit ke-83 lewat gol dari Sarabia. Tembakan keras Sarabia dari luar kotak penalti yang sedikit membentur Pepe gagal diselamatkan Navas.

Madrid tak membutuhkan waktu lama untuk membalas gol dari Sarabia tersebut. Menerima umpan dari Vasquez dengan mudah Rodriguez menceploskan bola ke gawang Getafe pada menit 88.

Ronaldo ternyata tak mau ketinggalan ikut pesta gol ke gawang Getafe. Bintang Portugal itu mencetak gol pada masa injury time setelah mendapatkan umpan Jese.

Di sisa pertandingan tak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Real Madrid menang besar 5-1 di markas Getafe. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...