Jowonews

Logo Jowonews Brown

Atletico Sempurna, Perburuan Juara La Liga Kian Seru

MADRID, Jowonews.com – Persaingan menuju tahta La Liga musim ini semakin seru, menyusul hasil sempurna Atletico Madrid yang menghajar Granada 3-0 di jornada 33 La Liga di Vicente Calderon, Minggu (17/4) malam.

Hasil ini membuat raihan poin Atletico sidah menyamai Barcelona dengan 76 poin. Namun Atletico tetap berada di peringkat kedua. Sedangkan peringkat tiga ada Real Madrid yang hanya selisih satu poin. Perburuan juara La Liga pun semakin sengit.

Pada laga semalam, Atletico mengawali laga dengan sedikit lambat.Namun secara perlahan mereka mulai bangkit dan akhirnya bisa menemukan ritme permainannya.

Dan setelah laga berlangsung 15 menit, pasukan Diego Simeone itu pun bisa mencetak gol pertamanya. Torres awalnya berhasil masuk ke kotak penalti lawan namun bola hasil tendanganya diblok oleh bek-bek lawan. Bola muntah itu akhirnya disambar oleh Koke yang berdiri cukup bebas tanpa kawalan.

Hingga turun minum, baik Atletico maupun Granada sama-sama tak bisa mencetak gol. Skor masih tetap sama 1-0.

Di awal-awal babak kedua, kedua tim ini sama-sama cenderung bermain dengan datar. Alhasil tak ada serangan-serangan berbahaya yang dirancang oleh kedua tim tersebut. Mereka juga sama-sama terlalu mudah kehilangan bola.

Namun pada akhirnya Atletico justru bisa menambah keunggulannya. Pada menit ke-59, Torres berhasil menjebol gawang Granada dengan mudah setelah mendapat umpan terobosan dari Koke. Skor menjadi 2-0 sekarang.

Atletico kembali mencetak gol pada menit ke-83 melalui Correa. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...