Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Masuk Grup 4, Rivalitas PSIS vs Persijap Kembali Menyala

SEMARANG, Jowonews.com – Rivalitas PSIS Semarang kontra Persijap Jepara dipastikan akan kembali menyala musim ini. Ini menyusul drawing tim peserta Indonesia Soccer Championsip (ISC) seri B, dimana keduanya berada dalam satu grup 4.

PSIS dan Persijap memiliki sejarah tak bagus, terutama antar suporter kedua tim. Sehingga setiap kali bertemu, laga PSIS melawan Persijap dijamin berlangsung seru.

Manajer PSIS Semarang , Wahyu Liluk Winarto, mengumumkan Mahesa Jenar berada di grup 4 bersama lima tim asal Jawa Tengah dan satu tim asal DIY dalam manajer meeting ISC seri B yang dihadiri di Jakarta, Selasa (19/4) malam.

Dalam pertemuan itu ISC B juga dipastikan akan dimulai pada 30 April mendatang bersamaan dengan penyelenggaraan ISC A yang akan dibuka Presiden Joko Widodo.

“Drawing dan jadwal ISC B telah diumumkan dalam manajer meeting. PSIS di Grup 4 bersama enam tim lainnya. Total peserta ISC B 53 tim secara keseluruhan,” ujar Liluk.

Nantinya laga grup akan dimainkan dengan sistem kompetisi penuh. Dua tim teratas nantinya lolos ke 16 besar ISC B dan pertandingan dilangsungkan dengan sistem knock out.

PSIS sendiri menyatakannya kesiapannya menghadapi kompetisi ISC seri B. Selain Persijap, PSIS juga akan tertantang dengan tim luar Jateng, PSIM Jogjakarta. (JN19)


Berikut peserta di Grup 4 ISC

-PSIM Yogyakarta
-PSIR Rembang
-Persibat Batang
-PSIS Semarang
-PPSM Sakti Magelang
-Persijap Jepara
-Persipur Purwodadi

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...