Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Masih Butuh Stoper dan Winger

SEMARANG, Jowonews.com – Kickoff kompetisi ISC seri B sudah dipastikan digelar 30 April mendatang. PSIS pun masih membutuhkan beberapa pemain untuk mengisi pos yang masih kosong.

Dua pos yang masih dibutuhkan PSIS adalah winger dan stoper. “Masuknya Bahtiar memang akan memperkuat lini belakang, kami masih butuh stoper dan winger satu lagi,” kata Pelatih PSIS, Eko Riyadi.

Menurutnya, dengan adanya pemain baru belakangan ini memang diakui semakin lengkap skuat Mahesa Jenar. Namun agar kerangka tim bisa bersaing dengan tim lain, maka butuh stoper dan winger lagi.

Sedangkan untuk pos lain, Eko sudah mantap dengan pemain yang ada. Seperti lini depan ada Johan Yoga dan Harry Nur Yulianto. Begitu juga pos gelandang juga sudah cukup dengan pemain-pemain seperti M Yunus, Ediyanto, Andi Rohmat, Eli Nasoka dan lainnya.

Kemantapan Pelatih PSIS Semarang, Eko Riyadi terhadap dua strikernya, Johan Yoga Utama dan Harry Nur dan masih belum cari bomber lain bukan tanpa alasan.

Di latihan pekan ini fokus program finishing dan defance diterapkan dalam game. Sehingga pemain bertahan dan menyerang akan tampil all out selama latihan. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...