Jowonews

Logo Jowonews Brown

Peduli UMKM, Anne Avantie Dirikan Toko Online

JAKARTA, Jowonews.com – Desainer sekaligus entrepreneur yang terkenal dengan rancangan kebayanya, Anne Avantie menunjukkan kepeduliannya terhadap pelaku usaha kecil mikro dan menengah (UMKM).

Itu ditunjukkan melalui market place virtual miliknya, anneavantiemall.com, yang merupakan tempat bagi para pemilik UMKM untuk menyalurkan produk mereka.

Dikatakan,menyalurkan produk menjadi hal penting karena melalui pameran saja tidak cukup, sementara tidak semua UKM mempunyai dana untuk membuka gerai atau mendaftarkan diri ke mall. Sehingga toko online tersebut diharap dapat menjadi sarana.

“Saya sudah berjalan 26 tahun berkarya, ini tahun ke-27. Ada suatu hal yang harus saya lakukan, buat apa brand Anne Avantie saya nikmati sendiri. Ketika saya berdiri saya merasa harus bisa mengangkat orang lain,” kata Anne.

“Banyak UKM yang tidak mempunyai kesempatan, di lapak anneavantiemall.com, mereka punya kesempatan lebih, kesulitan membeli susu dapat teratasi, SDM yang digaji rendah memiki kesempatan untuk lebih sejahtera,” terangnya. (JN19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...