Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

PSIS Ogah Remehkan Tim Grup 4

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS Semarang tidak mengganggap mudah setiap lawan yang ad pada grup 4 kompetisi ISC seri B 2016. Persaingan grup ini dinilai juga tak kalah ketat dengan grup lain.

Selain Persijap Jepara, tim lain di grup 4 yang terbilang bakal bisa merepotkan PSIS diantaranya Persibat Batang, PSIS Jogjakarta, dan PPSM Sakti Magelang.

CEO PT Mahesa Jenar, Yoyok Sukawi mengatakan tim-tim yang bakal tampil di Grup 4 tersebut semuanya memiliki kekuatan yang setara.

Ia mencontohkan Persijap Jepara sekarang ini berbeda dengan Persijap saat tampil pada Piala Polda Jateng beberapa waktu lalu.

“Persijap sekarang ini sudah mulai bangkit apalagi Pak Basalamah juga kembali menangani tim tersebut,” katanya.

Begitu juga Persibat Batang, meskipun merupakan tim yang baru di Divisi Utama juga tidak bisa dipandang sebelah mata karena sekarang ini perhatian pemerintah daerah setempat terhadap Persibat juga besar apalagi materi pemain mereka dihuni oleh pemain-pemain lama.

“Semuanya tim yang berbahaya dan tentu sudah mempersiapkan diri sama dengan kita. Jadi saya kira tim-tim yang berlaga di Grup 4 ini memiliki kekuatan yang merata,” terangnya.

Pada Turnamen Sepak Bola ISC B yang dijadwalkan mulai digulirkan pada 30 April 2016, tim PSIS Semarang masuk Grup 4 bersama dengan Persijap Jepara, Persibat Batang, PSIR Rembang, Persipur Purwodadi, PSIM Yogyakarta, dan PPSM Sakti Magelang. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...