Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Ganjar Ajak Resik-resik Jatidiri

SEMARANG, Jowonews.com – Gubernur Ganjar Pranowo mengaku prihatin dengan kondisi Stadion Jatidiri Semarang. Politikus PDIP ini pun mengajak stakholder olahraga untuk melakukan “Resik-resik Jatidiri”.

Hal itu disampaikan Ganjar Pranowo bersama rombongan saat melakukan kunjungan ke Jatidiri, Kamis (21/4) sore. Ganjar juga sempat menyaksikan tim PSIS Semarang yang tengah menggelar latihan rutin di Stadion Jatidiri.

Ganjar juga menyempatkan berbincang dengan GM PSIS Kairul Anwar dan Manajer Tim Wahyu ‘Liluk’ Winarto. Ganjar melihat langsung kerusakan pada sejumlah fasilitas Jatidiri, khususnya di bagian stadion.

“Saat ini belum banyak yang bisa diperbaiki, karena anggaran kami yang tersedia saat ini baru sekitar Rp 25-35 miliar. Tapi, melihat kondisi yang seperti ini (kerusakan), untuk sebuah sport center di Jawa Tengah tentu saja memprihatinkan,” kata dia.

“Saya mengajak seluruh cabor dan stakeholder untuk bersama-sama terlibat dalam pengelolaan Jatidiri agar memicu rasa handarbeni. Maka saya akan mulai dengan program resik-resik Jatidiri,” lanjutnya.

Rencananya, program resik-resik Jatidiri bakal dilaksanakan bulan depan, dengan melibatkan suporter, TNI dan masyarakat. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...