Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Jelang Kompetisi, PSIS Masih Berburu Pemain

SEMARANG, Jowonews.com – PSIS memang sudah melakukan pembelian beberapa pemaun untuk berlaga di kompetisi Indonesian Soccer Championsip (ISC) seri B yang akan kickoff 30 April mendatang. Persiapan dan ujicoba pun sudah dilakukan guna mencari kerangka tim.

Namun CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi masih belum puas dengan skuat yang ada.
“Kami masih akan berburu pemain untuk semakin melengkapi tim, apalagi pendaftaran masih akan dilakukan 15 Mei,” ujarnya.

Yoyok menilai meski PSIS menang 3-0 saat ujicoba dengan PS Unika, Jumat (22/4) sore, namun penampilan pemain tim Mahesa Jenar belum sesuai harapan.

“Pemain terlihat masih lamban dalam pergerakan tetapi secara keseluruhan masih banyak yang harus diperbaiki. Kalau grafik permainan memang meningkat tetapi dalam penampilan memang belum memuaskan,” katanya.

Pada pertadingan uji coba ini tim Mahesa Jenar memang menurunkan pemain baru dan beberapa pemain senior pada babak pertama. Di bawah mistar gawang ada Barep Wahyu kemudian empat pemain bertahan adalah kapten tim Fauzan Fajri, AM Bachtiar, Taufik Hidayat, dan Fajar Bintoro.

Kemudian pada sisi tengah ada Ahmad Agung, Edianto,, Franky Mahendra, M Yunus, dan Harry Nur Yulianto, dengan menempatkan seorang penyerang tunggal Joha Yoga, sedangkan untuk pemian sayap ada Wage Dwi Aryo terpaksa absen karena cedera paha. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...