Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Resik-resik Jatidiri, Panser Biru akan Kerahkan 500 Anggota

SEMARANG, Jowonews.com – suporter fanatik PSIS, Panser Biru akan mengerahkan ratusan anggotanya untuk mendukung program Resik-resik Stadion Jatidiri yang digulirkan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Ketua Panser Biru, Kepareng “Wareng” menyambut antusias ajakan Gubernur Jateng untuk melakukan Resik-resik Stadion Jatidiri.

“Dari Panser Biru akan mengikutkan sekitar 500 anggota, mungkin jumlahnya bisa lebih,” ujar Wareng.

Panser Biru sebenarnya tidak hanya karena diajak gubernur saja. Sebelumnya saat kompetisi libur, mereka juga sudah menggerahkan anggotanya untuk kerja bhakti massal di Stadion Jatidiri.

Tidak hanya memungut sampah, Panser Biru juga mengecat tribune selatan dan sebagian tribun timur yang selama ini menjadi tempatnya mendukung tim Mahesa Jenar. Melalui kreasinya, mereka juga menuliskan kata-kata motivasi untuk PSIS di tribun tersebut.

Kata-kata yang dituliskan besar dan mencolok itu seperti “Semangat ini Untukmu” dan “Loyal Tapi Pintar”.

Sebelumnya Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengaku prihatin dengan fasilitas di Stadion Jatidiri. Kondisis itu yang membuat Ganjar mengajak stakeholder untuk melakukan Resik-resik Stadion Jatidiri. Direncanakan acara itu akan dilakukan pekan depan, namun belum pasti waktunya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...