Jowonews

Logo Jowonews Brown

Tottenham Hotspur Ditahan Wes Brom

INGGRIS, Jowonews.com – Tottenham Hotspur ditahan imbang 1-1 olwh tamunya, Wes Brom dalam lanjuta. premier League Inggris, Selasa (26/4) dini hari.

Hasil ini membuat ambisi mengejar Leicester City di puncak klasemen sulit tercapai.

Laga yabg dimainkan di White Hart Lane ini menjadikan Craig Dawson menjadi aktor utama. Usai mencetak gol bunuh diri yang membuat Spurs unggul di babak pertama, bek kanan The Baggies ini juga menjadi pencetak gol timnya ke gawang Hugo Lloris di babak kedua.

Sebenarnya tuan rumah audah bermain menyerang guna memburu kemenangan. Deretan peluang didapat tuan rumah, sayang tak satupun membuahkan hasil.

Setelah berkali-kali gagal, The Lilywhites akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit 33 berkat gol bunuh diri bek West Brom, Craig Dawson. Mengantisipasi set piece Christian Eriksen, Dawson yang mengawal Jan Vertonghen justru membuat bola masuk ke gawangnya sendiri. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Di menit 58, Erik Lamela mendapat peluang emas, sayang sontekannya masih digagalkan tiang gawang Boaz Myhill.

Spurs harus kebobolan di menit 73. Dawson sukses membayar tuntas gol bunuh diri yang ia lakukan dengan menggetarkan gawang tuan rumah meneruskan sepak pojok Craig Gardner.

Tak ada gol yang tercipta hingga peluit akhir dibunyikan wasit, skor 1-1 menjadi hasil akhir laga ini. Hasil ini membuat beda poin antara Spurs dengan sang pemuncak Leicester kini menjadi tujuh angka. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...