Jowonews

Logo Jowonews Brown

Jamu Real Madrid, City Dipaksa Imbang 0-0

MANCHESTER, Jowonews.com – Manchester City gagal meraih kemenangan saat menjamu Real Madrid dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions yang dihelat di Etihad Stadium, Rabu (27/4) dini hari WIB. Dalam laga ini tuan rumah ditahan imbang 0-0.

Pada babak pertama pertandingan berlangsung dalam tempo agak lamban. Kedua tim tampak hati-hati dalam melakukan penyerangan.

Di menit 40, Manuel Pellegrini dipusingkan dengan cederanya David Silva. Sayap asal Spanyol itu terpaksa ditarik keluar dan digantikan bomber muda Kelechi Iheanacho.

Babak kedua giliran Zinedine Zidane yang melakukan pergantian pemain. Karim Benzema yang sejatinya belum benar-benar fit bertukar tempat dengan Jese Rodriguez.

Meski hanya sesekali mengancam, namun Madrid memiliki kesempatan emas membuka angka di menit 71. Sayang sundulan Jese meneruskan crossing Dani Carvajal hanya menerpa mistar gawang Joe Hart.

Memasuki menit ke-80, Hart melakukan penyemalatan gemilang dengan menepis sundulan Casemiro menggunakan kakinya.

Dua menit berselang, Hart lagi-lagi menjadi dewa penyemalat The Citizens saat menghadang tembakan Pepe yang sudah berdiri tak terkawal di muka gawang.

Saat laga sudah masuk masa injury, City mendapat hadiah tendangan bebas di area berbahaya. Sayang free kick Kevin De Bruyne masih mampu dihalau Keylor Navas. Skor imbang tanpa gol pun menjadi hasil akhir laga ini. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...