Jowonews

Logo Jowonews Brown

Joe Hart Kecewa Real Madrid Main Aman

MANCHESTER, Jowonews.com – Kiper Manchester City, Joe Hart menuding Real Madrid tidak berani menyerang dalam leg pertama babak semifinal Liga Champions yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (27/4) dini hari.

Menurutnya, tim sekelas Real Madrid yang bertabur bintang seharusnya bermain offensif untuk memburu kemenangan. Namun sebaliknya, Los Blancos justru memilih untuk bermain aman dengan bermain bertahan dan sesekali melakukan serangan balik.

hwa ia sempat mengharap Real Madrid bakal tampil menyerang di leg pertama semifinal Liga Champions dini hari tadi.

Namun demikian, Hart masih dipaksa untuk membuat beberapa penyelamatan penting di pertandingan tadi.

“Hasil imbang 0-0 dan posisi kami bagus, kami percaya bisa datang ke sana dan mendapat hasil yang kami inginkan. Kami tidak membuat banyak peluang, namun ketika mereka melakukannya itu hanya dari set piece, yang mana itu mengecewakan untuk kami. Melawan tim seperti Real Madrid, anda mengharap mereka untuk menyerang habis-habisan dan mereka tidak bisa melakukannya,” tutur Hart seperti dikutip dari laman klub.

“Saya melakukan pekerjaan saya dan kami ada di posisi yang bagus. Ini start yang solid menjelang leg kedua. Kami masih punya waktu sebelum pekan depan, yang mana itu bakal jadi laga vital. Mereka bertahan dengan baik dan punya bek yang kuat. Jadi butuh sesuatu yang spesial untuk bisa menang,” lanjutnya.

Dalam laga ini Hart memang melakukan beberapa penyelamatan gemilang, salah satunya msnahan tendangan Pepe yang sudah tinggal berhadapan denganya di area kotak pinalti. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...