Jowonews

Logo Jowonews Brown

Oblak Tembok Kokoh Atletico

MADRID, Jowonews.com – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak tampil gemilang dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions kontra Bayern Munchen, Kamis (28/4) dini hari.

Oblak membuat penyelamatan gemilang dan mampu menahan gempuran para pemain Bayern Munchen. Ia pun mengaku puas dengan kinerja timnya dalam pertandingan melawan Bayern Munchen. Atletico memang berhasil meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan tersebut.

Di sisi pertahanan, Atletico bermain sangat disiplin. Mereka berusaha keras untuk tidak memberikan ruang kepada lini depan Bayern. Hasilnya, gawang Atletico pun tetap perawan.

“Kami memang bermain untuk mengejar kemenangan. Kami berhasil mencetak gol tanpa kebobolan. Pada akhirnya kami mendapatkan hasil yang bagus, 1-0. Tapi kami juga tahu bahwa masih akan ada pertandingan leg kedua yang berat,” terang Oblak seperti dikutip dari laman UEFA.com.

Meski menang, Oblak mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak tidak jumawa. Karena masih ada leg kedua yang dipastikan akan lebih berat untuk dijalani. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...