Jowonews

Logo Jowonews Brown

All New Pajero Sport Makin Tak Tertandingi

JAKARTA, Jowonews.com – Mitsubishi tampaknya benar-benar merajai mobil kelas SUV di tanah air. Ketangguhan dan kemewahan produk SUV Mitsubishi sudah diakui pasar.

Ini ditandai dengan dinobatkannya All New Pajero Sport sebagai Car of The Year di ajang 9th Otomotif Award 2016. Ini sekaligus menjadikannya kendaraan penumpang pertama Mitsubishi yang meraih gelar ini sejak diadakan sembilan tahun lalu.

“Kami mempersembahkan penghargaan ini untuk pelanggan setia Mitsubishi dan masyarakat Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Hisashi Ishimaki.

Selain itu, tiga penghargaan lain juga diraih mobil ini yakni The Best SUV, Mid SUV Diesel dan Favorite Car. Dengan empat penghargaan ini, Pajero Sport telah mendapatkan total 28 Award sejak peluncurannya di tahun 2009.

Otomotif Award adalah ajang penghargaan yang diadakan setiap tahun oleh Tabloid Otomotif sebagai apresiasi kepada Agen Pemegang Merek kendaraan roda empat dan roda dua di Indonesia.

Pemenang katagori The Best SUV dan Mid SUV Diesel dipilih berdasarkan pengujian oleh tim redaksi Otomotif dari beberapa aspek, antara lain performa, fitur, efisiensi dan kenyamanan berkendara. “Untuk Car of The Year, dipilih dari pemenang di masing-masing kelas, serta kembali dilihat dari penerimaan masyarakat, termasuk penjualan, juga bagaimana membangun engagement dengan konsumennya, misalnya komunitas,” kata Redaktur Teknik Roda 4 Otomotif, Rio Fajar Aviantara.

Katagori Favorite Car dipilih dari hasil polling pembaca di www.otomotifnet.com selama periode Maret hingga April. 11,9 persen dari 2.500 partisipan memilih All New Pajero Sport sebagai kendaraan favorit. (JN19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...