Jowonews

Logo Jowonews Brown

May Day, Buruh Dimanja Diskon E-Commerce

JAKARTA, Jowonews.com – Kabar gembira menghampiri para pekerja atau buruh dari semua kalangan atau profesi.
Dalam rangka menyambut Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei 2016, lebih dari 50 e-commerce berpartisipasi dalam program MayDay Madness 2016 dengan tujuan untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada seluruh pekerja Indonesia.

“Program ini akan kami langsungkan setiap tahunnya guna terus memberikan dukungan acara Mayday melalui serangkaian penawaran-penawaran terbaik dari para e-commerce yang tergabung dalam Mayday Madness,” kata ketua panitia Mayday Madness 2016 Muhammad Arief.

Apresiasi dari para pelaku e-commerce itu berupa penawaran spesial selama tiga hari terhitung mulai 1 hingga 3 Mei 2016.

Selain memberikan diskon hingga 95 persen, lanjutnya, program tersebut menghadirkan Midnight Madness atau dikenal dengan istilah Midnight Sale mulai pukul 9 sampai 12 malam.

“Promo ini biasanya hanya bisa ditemui di sejumlah pusat perbelanjaan dan pada momen-momen tertentu saja,” kata Arief.

“Kami berharap, hal ini dapat menjadi pengalaman unik yang menyenangkan bagi para pecinta belanja online yang selalu menantikan midnight sale di mall. Kini mereka bisa mendapatkan promo ini via online,” sambung dia.

Lebih dari itu, Arief berharap adanya Midnight Sale dengan beragam diskon yang ditawarkan dapat meningkatkan omset penjualan pada bulan Mei 2016.

MayDay Madness 2016 membidik lebih dari 50 persen kenaikan omzet penjualan dari setiap e-commerce yang bergabung.

Program tersebut menawarkan berbagai macam jenis barang dan jasa dengan beragam kategori produk antara lain Baby, Education, Electronics, Lifestyle, Marketplace, Travel, Fashion, Home Living, Sport, Healthy, dan FnB. (JN19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...