Jowonews

Logo Jowonews Brown

Nanti Malam Leicester Juara Jika Kalahkan MU

INGGRIS, Jowonews.com – Leicester City selangkah lagi akan menggenggam tropi juara Premier League Inggris 2016. Itu bisa diwujudkan jika nanti malam (30/4), pasukan Claudio Ranieri bisa mengalahkan Manchester United (MU) pada pertandingan pekan ke-36 di Stadion Old Trafford.

Saat ini Leicester City sudah unggul tujuh angka dari peringkat kedua Tottenham Hotspurs dengan tiga laga tersisa. Jika The Foxes menang, maka selisih akan melebar menjadi 10 poin atau tidak akan terkejar oleh Tottenham.

Claudio Ranieri yang pernah mencicipi Liga Utama Inggris pada 16 tahun lalu bersama Chelsea harus memaksimalkan laga 90 menit di Old Trafford untuk mewujudkan mimpi Leicester menjuarai Liga Utama Inggris untuk pertama kalinya.

Namun Leicester tidak akan mudah meraih juara di Old Trafford karena pasukan Louis Van Gaal juga membutuhkan kemenangan untuk bersaing ke posisi empat besar atau zona Liga Champions.

Leicester juga tidak akan diperkuat penyerang timnas Inggris sekaligus top skor tim Jamie Vardy yang menjalani hukuman larangan bertanding. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...