Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Jelang Lawan Persibat, PSIS Berburu Pemain Lagi

SEMARANG, Jowonews.com – Menjelang laga melawan Persibat Batang dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B, PSIS terus mencari tambahan pemain. Pasalnya skuad Mahesa Jenar dinilai masih perlu tambahan dengan pemain yang mumpuni. Tambahan pemain juga seiring dengan evaluasi tim setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan Persipur Purwodadi dalam laga perdana kompetisi ISC B pada 1 Mei lalu.

Setelah eks magang PSIS, Dani Raharjanto yang bergabung kembali dalam latihan, kini mantan Gelandang Persita Tangerang Lingga Ashadi juga sudah merapat ke PSIS Semarang. Lingga bahkan sudah ikut latihan bersama PSIS Senin (9/5) sore di Stadion Jatidiri.

Lingga menjadi pemain seleksi paling anyar setelah Pelatih Eko Riyadi memulangkan eks gelandang Persik Kediri Yayan Andi Triyana pekan lalu usai jalani ujicoba melawan tim sepakbola PON Jateng.

“Jelang laga lawan Persibat Batang di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B pada Minggu (15/5) mendatang kami terus lakukan seleksi pemain,” ujar Pelatih PSIS, Eko Riyadi.

Dalam latihan kemarin, Lingga diikutkan dalam program latihan memperbaiki alur penyerangan, finishing dan pengusaan bola. Menu latihan itu yang terus akan ditekankan hingga Jumat (13/4/2016) mendatang jelang laga lawan Persibat Batang. “Jika perlu sampai jelang laga lawan Persibat, Lingga akan saya pantau. Sepekan ini kami juga akan masih kedatangan beberapa pemain lagi,” tambahnya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...