Jowonews

Logo Jowonews Brown

47 Mahasiswa Unnes Ikuti Kompetisi Paduan Suara Internasional di Bali

Foto: Unnes.ac.id
Foto: Unnes.ac.id

Semarang, Jowonews.com – Sebanyak 47 mahasiswa anggota UKM Voice of Conservation (VOC) Universitas Negeri Semarang (Unnes) bertolak ke Bali untuk mengikuti lomba “Bali International Choir Festival ke-4 (BIFC) pada 27 Juli s.d. 2 Agustus 2015 di Sanur Bali.

Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo MSi berharap tim UKM Paduan Suara dari Unnes dapat menunjukkan kemampuan terbaik. Sehingga dapat memperkenalkan Unnes di kancah internasional.

“Lomba ini diikuti oleh ratusan peserta baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Berbekal semangat dan kekompakan, semoga paduan UKM VOC Unnes dapat mengharumkan nama Unnes di dunia internasional,” ungkapnya saat melakukan pelepasan kontingen di Rektorat Unnes, Senin (27/8/2015) pagi.

Selama tiga tahun terakhir, peristiwa bersejarah telah berlangsung di Bali dengan jumlah peserta lebih dari seratus paduan suara, ribuan penyanyi, conductor, dan para ahli paduan suara tiap tahunnya. Festival ini menarik partisipasi dari berbagai komunitas paduan suara di Indonesia ataupun luar negeri.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...