Jowonews

Gading Splash Water Kebumen, Destinasi Seru untuk Liburan Keluarga

Gading Splash Water di Kebumen menawarkan pengalaman bermain air yang seru, spot foto bernuansa Eropa, dan berbagai aktivitas keluarga yang menyenangkan.

KEBUMEN – Gading Splash Water, atau Gading Paradise Water Park, menjadi salah satu tempat seru yang layak disinggahi saat berada di Kebumen. Terletak di Pejagoan, lokasi ini tidak hanya menawarkan kesenangan di kolam renang, tetapi juga pemandangan indah yang Instagramable, menjadikannya magnet bagi para pengunjung.

Pesona yang Tak Terlewatkan

Daya tarik utama Gading Splash Water terletak pada spot foto yang bergaya Eropa yang pastinya memukau. Terdapat lebih dari sekadar kolam renang; kamu juga bisa menemukan tempat-tempat seperti Amsterdam City, Guest House, dan bahkan kapal pesiar bergaya kolonial. Ini menjadikan setiap sudut di Gading Splash sebagai latar belakang foto yang menarik.

Gading Splash juga menyediakan fasilitas kolam renang yang beragam. Dengan kolam dangkal untuk anak-anak dan berbagai seluncuran untuk segala usia, ini adalah tempat yang sempurna untuk bermain air.

Bangunan yang kental dengan nuansa Eropa di Gading Splash Water Kebumen.

Dikenal sebagai salah satu tujuan wisata di Kebumen, Gading Splash Water bukan hanya sekadar taman bermain air. Tempat ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi keluarga. Dengan konsep yang mengutamakan kebersamaan, setiap sudut di sini dirancang untuk menyenangkan pengunjung dari segala usia.

Aktivitas Seru untuk Semua

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Gading Splash Water. Mulai dari bermain di kolam renang hingga mencoba wahana perahu di danau kecil. Jangan khawatir, para orang tua bisa mengawasi anak-anak dengan nyaman saat mereka berpetualang di air. Selain itu, tersedia juga fasilitas olahraga bagi yang ingin tetap aktif saat berlibur.

Pengunjung bisa bersantai di gazebo yang tersedia, menikmati pemandangan sambil duduk di bangku-bangku yang nyaman. Semua fasilitas ini menjadikan Gading Splash Water tempat yang ramah keluarga.

BACA JUGA  Sedulur Kebumen Bedah Tiga Rumah Tak Layak Huni Bersamaan

Lokasi dan Harga Tiket

Buat yang mau datang, Gading Splash Water beralamat di Pejagoan, Kecamatan Kebumen, Jawa Tengah. Untuk masuk ke sini, pengunjung hanya perlu membayar tiket seharga Rp25.000 per orang, yang berlaku untuk anak-anak usia 3 tahun ke atas. Jam operasionalnya adalah setiap hari dari pukul 07.30 WIB hingga 17.00 WIB. Area parkir yang luas untuk motor dan mobil juga disediakan, dan ada berbagai pilihan makanan dan minuman yang bisa dinikmati di dalam.

Dengan semua daya tarik dan aktivitas yang ditawarkan, Gading Splash Water adalah pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Mas dan Mbak Yu, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman seru di sini. Kunjungi Gading Splash Water di Kebumen dan dukung potensi pariwisata lokal Indonesia!

Bagikan:

Google News

Dapatkan kabar terkini dan pengalaman membaca yang berbeda di Google News.

Berita Terkait