Jowonews

Logo Jowonews Brown

Aaron Evans, Pemain Asing Slot Asia Yang Diperkenalkan Persis Solo

Aaron Evans Pemain Slot Asia yang Diperkenalkan Persis Solo

SURAKARTA – Untuk memperdalam skuad menghadapi Liga 1 2022/2023, Persis Solo secara resmi memperkenalkan Aaron Evans sebagai pemain asing kedua mereka. Pemain belakang asal Australia tersebut mengisi slot pemain Asia milik klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Evans bukanlah orang baru dalam kancah sepak bola Indonesia. Ia telah malang melintang di sejumlah klub-klub Liga 1 sekitar 5 tahun terakhir. Pada musim sebelumnya Evans membela PSS Sleman.

Ia mengaku sangat senang dan tak sabar bermain untuk Persis Solo di Liga 1 musim depan. Apalagi Persis Solo adalah tim yang baru saja promosi ke liga kasta tertinggi Indonesia. Tentu para pendukung memiliki harapan besar agar tim sepak bola asal Solo tersebut menunjukkan kemampuan terbaik.

“Saya sangat senang dan bersyukur bisa berada di sini. Tidak sabar untuk segera membantu tim ini setelah berhasil promosi di Liga 1 dan dapat memberikan hasil yang terbaik ke depannya,” kata Evans dikutip dari laman resmi Persis Solo.

Aaron Evans berharap mampu memberikan hal yang terbaik dan positif buat klub ke depannya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Persis Solo yang telah percaya terhadap dirinya untuk jadi bagian dari Laskar Sambernyawa. Menurutnya Persis Solo adalah tim yang solid dan komposisi pemain senior dan pemain muda dengan kemampuan yang merata.

“Dengan pengalaman yang saya punya selama 5 tahun dan menempatkan PERSIS sebagai klub ke-4 dalam perjalanan karir di Indonesia, tentunya saya sudah paham dengan persaingan di Liga 1. Semoga dapat memberikan performa terbaik dengan pengalaman yang saya punya.” ungkapnya.

BACA JUGA  Gerard Artigas, Pemain Asing Pertama Persis Solo yang Diperkenalkan Ke Publik

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...