Jowonews

Logo Jowonews Brown

Aguero Ingin Tantang Liverpool

LONDON, Jowonews.com – Penyerang Manchester City Sergio Aguero meyakini dirinya akan bugar untuk kembali bermain setelah jeda internasional, dan mengincar pertandingan melawan Liverpool untuk bermain di dalamnya saat ia telah pulih dari cedera.

Aguero telah absen sejak awal Oktober karena cedera otot paha belakang, yang didapatnya saat bermain untuk Argentina.

“Saya tidak berpikir saya sekarang ini masih jauh (untuk kembali bermain),” kata Aguero kepada situs resmi City (www.mcfc.com).

“Secara fisik, saya merasa baik dan saya menjaga diri untuk sebugar mungkin semampu saya saat sedang absen.” “Saya masih perlu bekerja keras untuk pekan lainnya dan jika bukan pekan ini, maka mungkin (pekan) berikutnya, saya berharap untuk mulai berlatih dengan segenap anggota tim dan target saya adalah Liverpool.” Pemuncak klasemen Liga Utama Inggris City akan berhadapan dengan Liverpool pada 21 November, dan akan melawat ke markas Juventus di Liga Champions sepekan kemudian.

Aguero menorehkan rekor klub yakni mendulang lima gol saat timnya menang 6-1 atas Manchester City pada penampilan terakhirnya untuk City.

“Saya akan melakukannya dengan perlahan dan tidak terburu-buru, namun saya tidak jauh lagi,” ucapnya.   (Jn16/ant/reuters)

BACA JUGA  Ogah Ikuti Saran Ganjar, KP2KKN Tak Akan Laporkan Fadli Zon

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...