Jowonews

Logo Jowonews Brown

Agus Rencanakan Bangun Gedung Musik Berskala Nasional

Agus Setyoso berkampanye
Agus Setyoso berkampanye
Agus Setyoso berkampanye

Semarang, Jowonews.com – Bakal calon wakil walikota yang diusung partai Gerindra, PAN, Golkar, dan didukung PPP, Agus Sutyoso,  menghadiri acara halal bi halal komunitas jeng-jeng STIE AKA di Jalan Ki Mangunsarkoro  No.  8  Semarang, Sabtu (15/8) malam. Kunjungan tersebut dikarenakan rasa cintanya terhadap kesenian musik.

“Musik adalah jiwa, bisa menyeimbangkan dan memperkaya keindahan. Jadi saya berterimakasih kepada STIE AKA yang telah menyediakan sarana sehingga dapat tersalurkan.” Ujar Agus setelah selesai menyanyikan lagu tembang kenanagan.

Mengingat akan kesukaannya dalam kesenian musik, Agus rencanakan pembangunan gedung kesenian yang berskala nasional. “Jika nantinya kami terpilih, saya nantinya akan merencenakan sebuah pembangunan gedung kesenian berskala nasional, sehingga seni musik dikota Semarang dapat lebih maju,”tandasnya.

Tak hanya itu saja, beliau juga menambahkan alasan prencanaan progam pembangunan yang direncanakan tadi karena banyaknya potensi musik lokal yang tinggi, maka sangat perlu untuk diberdayakan. “Saya dari SMA sudah ngamen, Mahasiswa juga pernah mengikuti festival band, jadi saya sangat tahu banyaknya embrio band dan seniman musik dikota Semarang yang perlu diberdayakan.” Tungkasnya. (JN14)
BACA JUGA  Dolar AS Jatuh Setelah Risalah Fed Indikasikan Pengurangan Pengetatan Moneter

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...