Jowonews

Logo Jowonews Brown

Akhirnya Liverpool Menjual Benteke

LONDON, Jowonews.com – Liverpool akhirnya membuang striker Christian Benteke ke Crystal Palace. Kedua klub sudah menyetujui biaya transfer Benteke senilai 32 juta poundsterling.

Seperti dikutip dari Sky Sports, Benteke disebut-sebut akan melakukan uji kesehatan dan membahas perjanjian kerja di London yang akan membuatnya menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Palace.

Setahun sebelumnya, Liverpool merekrut Benteke dari Aston Villa dengan mahar 32,5 juta poundsterling dan akan dipinang oleh Palace dengan harga tak jauh beda meskipun ia tidak difavoritkan oleh pelatih Jurgen Klopp.

Klopp sebelumnya mengatakan masuk akal jika Benteke pindah dan Palace siap membayar 27 juta poundsterling di awal dan tambahan 5 juta poundsterling berikutnya.

Pelatih Crystal Palace, Alan Pardew saat ini kekurangan pemain depan setelah kepergian Emmanuel Adebayor, Dwight Gayle dan Maroune Chamakh, dan Pardew memiliki tambahan uang untuk membeli pemain setelah menjual Yannick Bolaise ke Everton senilai 28 juta poundsterling.

Masuknya Benteke dipastikan akan menutup kekurangan pemain depan Palace. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...