Jowonews

Logo Jowonews Brown

Arsenal Lempar Handuk Kejar Finish Empat Besar Liga Inggris

BRIGHTON, Jowonews.com – Arsenal masih belum bisa keluar dari rentetan kekalahan. Arsene wenger pun menyerah mengejar finis empat besar Liga Inggris.

The Gunners kali ini dipecundangi oleh Brighton & Hove Albion. Di Amex Stadium, Minggu (4/3/2018) malam WIB, Arsenal kalah dengan skor 2-1. Dua gol ke gawang Arsenal disarangkan Lewis Dunk dan Glenn Murray.

Meski menguasai pertandingan dengan 68% penguasaan bola, Arsenal hanya mampu membalas satu gol lewat Pierre-Emerick Aubameyang.

Kekalahan ini membuat tim asuhan Wenger ini terpaku di posisi keenam. Mereka hanya mengumpulkan 45 poin. Tertinggal 13 poin dari Tottenham yang menghuni peringkat keempat atau batas Liga Champions.

Usai pertandingan, Wenger mengakui kekalahan dari Brighton membuat Arsenal sudah hampir dipastikan tak mampu finish di empat besar.

Kesempatan satu-satunya hanya bisa diharapkan dari Liga Europa. Itu pun harus bersusah payah karena timnya bakal berjumpa dengan AC Milan di babak 16 besar.

“Ini sangat sulit. Hampir tidak mungkin sekarang, kami sudah terlalu jauh tertinggal. Kami butuh dua tim agar terpeleset, bukan cuma satu. Di momen ini, kami memiliki kekhawatiran yang berbeda bagaimana kembali ke jalur kemenangan di pertandingan,” ucap Wenger seperti dilansir BBC Sport.

Ini adalah kekalahan keempat secara beruntun untuk Arsenal di seluruh ajang. Mereka sebelumnya kalah 1-2 dari Ostersunds di Liga Europa, lalu dihajar dua kali oleh Manchester City dengan skor 0-3 di final Piala Liga Inggris dan di liga. (JWN3)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...