Jowonews

Logo Jowonews Brown

Arsenal Puncaki Klasemen Liga Inggris

LONDON, Jowonews.com – Arsenal memuncaki klasemen Liga Utama Inggris ketika mereka menang 2-1 atas Everton pada Sabtu, pada hari yang buruk bagi juara bertahan Chelsea yang harus kehilangan pelatih Jose Mourinho karena diusir ke tribun penonton dan Nemanja Matic diusir keluar lapangan saat mereka kalah 1-2 di markas West Ham United.

Arsenal, yang mencetak dua gol dalam rentang waktu dua menit melalui Olivier Giroud dan Laurent Koscielny, mengoleksi 22 angka dari sepuluh pertandingan yang telah dimainkan, dan akan tetap bertahan di pucuk klasemen setidaknya sampai Minggu ketika Manchester City, yang turun ke peringkat kedua dengan 21 angka, bermain melawan Manchester United, penghuni peringkat keempat dengan 19 angka, di Old Trafford.

West Ham menutup hari dengan menghuni peringkat ketiga dengan 20 angka setelah mereka memenangi pertandingan “derby” atas Chelsea, melalui gol-gol sumbangan dari Mauro Zarate dan tandukan pemain pengganti Andy Carroll.

Chelsea mencetak gol melalui Gary Cahill namun setelah gol Cesc Fabregas tidak disahkan karena offside dan Matic diusir karena telah mendapatkan dua kartu kuning, wasit Jon Moss memerintahkan Mourinho pindah ke tribun penonton pada babak kedua setelah sang pelatih mendekati dirinya pada akhir babak pertama.

Baik Mourinho maupun tim manajemennya tidak menghadiri konferensi pers pasca pertandingan.

Leicester City menang 1-0 atas Crystal Palace ketika Jamie Vardy mencetak gol ketujuhnya secara beruntun di liga, Swansea City menaklukkan Aston Villa dengan skor 2-1, West Bromwich Albion menang 1-0 di kandang Norwich City, dan Watford menang 2-0 di markas Stoke City. (JN03/Ant)

BACA JUGA  "Pahlawan Kesiangan" Serda Yoyok

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...