Jowonews

Logo Jowonews Brown

Atmosfir Pertandingan di Pakansari Sangat Fantastis

CIBINONG, Jowonews.com – Pelatih timnas, Alfred Riedl memuji atmosfer stadion Pakansari dalam dua pertandingan terakhir timnas Indonesia. Dukungan suporter di sana disebutnya fantastis.

Pada pertandingan Leg I Semifinal Piala AFF yang berlangsung, Rabu (14/12/2016) malam WIB, Indonesia memetik kemenangan 2-1 atas Thailand. Hasil positif itu didapat dengan tak mudah setelah tertinggal lebih dulu di babak pertama.

Indonesia menang setelah membalas dua gol di babak kedua, lewat gol Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata. Thailand unggul duluan lewat gol Teerasil Dangda.

Bagi Indonesia, ini merupakan kemenangan kedua saat melakoni pertandingan di stadion Pakansari. Sebelumnya, mereka mengalahkan Vietnam di leh pertama semifinal dengan skor 2-1.

“Saya harus mengucapkan banyak terima kasih pada suporter, karena sudah melakukan kerja bagus sebagai pemain ke-12 kami. Mereka sangat membantu kami saat ketinggalan 0-1. Ini sangat berarti untuk moral tim,” kata Riedl di sesi jumpa pewarta usai pertandingan.

“Kami merasa sangat bagus bermain di sini, suasananya sangat fantastis. Dan saat Anda bisa menang itu sangat bagus,” tambah pelatih asal Austria itu.

Tapi, Riedl juga mengungkapkan kekecewaannya atas ulah beberapa suporter yang menggunakan laser untuk mengganggu pemain lawan.

“Saya tak suka laser, Anda semua seharusnya tak menggunakannya di stadion. Saya tak menyukai itu, saya tak suka hal itu pernah menimpa tim saya enam tahun lalu. Saya tak suka hal itu menimpa tim lain, seperti hari ini,” pungkasnya. (jn03/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...