Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Bahas Pembangunan, KAMMI Kunjungi Wabup Karanganyar

KARANGANYAR, Jowonews.com– Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Jawa Tengah pada hari Sabtu, 27 Februari 2016 melakukan silaturahim dengan Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo. Silaturahim yang berlangsung selama satu jam lebih tersebut berlangsung di Rumah Dinas Wakil Bupati, Jalan Lawu, Karanganyar.

Dalam silaturahim tersebut PW KAMMI, yang diwakili oleh Ketua Bidang Kebijakan Publik, Iin Jayani, menyampaikan kabar tentang kepengurusan baru PW KAMMI Jawa Tengah yang telah dilantik pada awal bulan Februari kemarin. Sekaligus berharap agar KAMMI di seluruh bagian provinsi Jawa Tengah dapat menjadi mitra dari berbagai pemerintah daerah, khususnya Karanganyar.

Iin menambahkan, selain menyampaikan hal di atas, silaturahim kepada Bapak Rohadi juga bertujuan untuk mendapatkan wejangan dan masukan dari beliau yang notabene adalah seorang senior dalam gerakan mahasiswa era reformasi.

Bapak Rohadi memberikan pesan singkatnya kepada perwakilan PW KAMMI Jawa Tengah, agar terus bekerja dan terus bergerak. Selain itu, beliau menambahkan agar KAMMI terus menjadi pionir dan penghasil ide dan gagasan. Menurut beliau, dalam generasi sekarang, generasi ke-4, yang akan unggul adalah mereka yang produktif dalam menghasilkan gagasan.

“Kalau dulu, generasi pertama yang menang adalah yang kuat. Generasi yang kedua, adalah mereka yang berilmu pengetahuan. Generasi ketiga, mereka yang menguasai informasi. Sedangkan hari ini, mereka yang produktif dengan gagasan yang akan berjaya,” kata Rohadi. (jn03)

BACA JUGA  Pemkab Karanganyar Wajibkan PNS Mengaji Sebelum Bekerja

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...