Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Balon Dikenalkan Struktur Partai, Semua Paparkan Program Kerja

pilkadaDEMAK, Jowonews.com – DPC PDIP Demak memperkenalkan bakal calon (balon) bupati/wakil bupati yang akan maju dalam pilkada kepada struktur partai. Perkenalan itu dikemas dalam acara Musyawarah Cabang Khusus (Muscabsus) di DPC PDIP Demak, kemarin.

 Hadir dalam kesempatan itu semua balon yang mendaftar melalui DPC PDIP Demak. Diantaranya adalah HM Natsir, R. Agus Supriyanto, SH,  Farchan, HS. Fachrudin Bisri Slamet, SE, dan Drs. Djoko Sutanto (semuanya bakal calon bupati). Para balon memanfaatkan eksempatan itu untuk mengeluarkan misi dan visi
mereka untuk memajukan Demak lima tahun kedepan.

Ketua Desk Pilkada DPC PDIP Demak, Sudarno mengatakan bahwa sosialisasi adalah pengenalan calon yang mendaftar melalui PDIP kepada struktural partai.“Kelimanya datang semua, acaranya hanya pengenalan saja kepada anggota partai kami, bahwa inilah yang nantinya akan maju mewakili PDIP maju dalam pilkada,” jelas Sudarno.

Ditegaskan Sudarno, DPC PDIP Demak tegak lurus dengan perintah partai. Siapapun yang nantinya akan mendapatkan rekomendasi dari pusat akan didukung secara penuh oleh struktural partai yang ada di bawahnya.

“Untuk rekomendasinya sendiri akan turun pada awal Juli mendatang. Siapa-siapanya pusat yang menentukan, kita struktural partai akan mendukung secara penuh siapapun yang mendapat rekom,” imbuh Sudarno.

PDIP sendiri membuka secara luas siapapun yang akan berkoalisi dengan mereka. Saat ini partai yang sudah ada deal adalah PKB. Meski demikian tidak menutup kemungkinan ada partai lainnya yang turut serta dalam koalisi.   “Kami masih membuka seluas-luasnya untuk koalisi,” pungkas Sudarno. (JN01)

BACA JUGA  Balon Independen Mundur, Tak Sanggup Kumpulkan Dukungan

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...