Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bambang Pacul tak Hafal Balon Kada PDIP

image

SEMARANG,Jowonews.com – DPP PDIP sudah memutuskan nama-nama bakal calon (balon) yang akan diusung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di 21 daerah di Jateng. Namun demikian, dari 21 daerah, ada 6 daerah yang belum ada Surat Keputusan (SK) resminya dari DPP PDIP.

Hal itu disampaikan langsung Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto (Bambang Pacul) saat dihubungi, Kamis (23/7). “Dua puluh satu daerah sudah diputuskan semua oleh DPP PDIP. Tapi dari dua puluh satu daerah itu, enam daerah   surat resminya belum terbit ,”ungkapnya.

Ke-6 daerah yang belum ada SK rekomendasi dari DPP PDIP itu masing-masing Kabupaten  Klaten, Sragen, Wonogiri, Purbalingga, Wonosobo dan Demak. “DPP PDIP sudah memutuskan rekomendasi diberikan kepada siapa  dan sudah disampaikan ke sekretariat. Tapi sekretariat belum menerbitkan suratnya,”katanya.

SK rekomendasi untuk 6 daerah itu akan diterbitkan secepatnya. “Sebelum massa pendaftaran tanggal 26 Juli sudah diterbitkan,”katanya.

Disampaikannya, sebenarnya dari internal PDIP sebelum lebaran sudah selesai semua. Tapi karena ada yang terkait dengan parpol lain yang diajak berkoalisi, akhirnya harus mundur.

Siapa saja balon yang mendapat rekomendasi di enam daerah tersebut?. Ketua DPD PDIP Jateng ini ternyata tidak hafal balon-balon kepala daerah di Jateng yang mendapat rekomendasi dari DPP PDIP. “Kalau calonnya saya tidak hafal mas. Karena jumlahnya banyak sekali,”tukasnya.(JN01)

BACA JUGA  Jersey Timnas Inggris Bikinan Indonesia

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...