Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bangkitlah The Gunners

LONDON, Jowonews.com – Arsenal harus segera melupakan kekalahan atas Manchester United akhir pekan kemarin. The Gunners harus bangkit saat menjamu Swansea City, Kamis (3/3) dini hari.

Selama sepekan terakhir Arsenal memang tengah mengalami tren negatif. Semua bermula saat mereka ditahan imbang Hull City pada pertandingan babak kelima FA Cup. Lalu dilanjutkan dengan kekalahan 2-0 di Emirates Stadium oleh Barcelona.

Yang terakhir mereka dikalahkan oleh Manchester United di pertandingan pekan ke 27 Premier League. Namun untuk meraih kemenangan atas Swansea bukanlah hal yang mudah. Kendati tim berlogo Angsa itu tengah terseok-seok di musim ini, namun mereka punya sejarah yang cukup bagus saat jumpa The Gunners.
Tercatat dari lima pertandingan terakhir kedua tim, baik Arsenal dan Swansea sama-sama mengoleksi dua kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil seri. Untuk itu hasil pertandingan pada hari Kamis nanti akan sulit untuk ditebak.

Apalagi dalam laga ini Arsene Wenger tidak bisa menurunkan Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Santi Cazorla dan Alex Oxlade-Chamberlain, lantaran masalah cedera.

Di kubu Swansea sendiri tidak ada masalah yang berarti jelang lawatan mereka ke Emirates Stadium. Menurut laporan terakhir, tidak ada satupun pemain The Swans yang mengalami cedera sehingga semua pemain punya kans yang besar untuk diturunkan pada pertandingan kontra Arsenal.

Menghadapi tim yang bertipe penyerang seperti Arsenal, Pelatih Francesco Guidolin diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-1-2 dengan menaruh tiga gelandang yang bersifat defensive seperti Jack Cork, Leon Britton, dan Leroy Fer. Sementara di lini serang mereka sendiri akan menempatkan Gylfy Sigurdsson sebagai gelandang serang dengan duo striker Andre Ayew dan Alberto Paloschi. (JN19)

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mertesacker, Bellerin; Elneny, Coquelin; Sanchez, Ozil, Welbeck; Giroud

Swansea City (4-3-1-2): Fabianski; Taylor, Williams, Fernandez, Naughton; Fer, Britton, Cork; Sigurdsson; Paloschi, Ayew

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...