Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bantai Alessandria, Milan Menuju Final Coppa Italia

MILAN, Jowonews.com – AC Milan memastikan diri melangkah ke final Coppa Italia seusai membantai Alessandria 5-0. Laga leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (2/3) dini hari itu dimainkan di San Siro.

Meski tidak diunggulkan, namun tim tamu memberikan perlawanan yang sangat alot. Alessandria bahkan berani bermain dengan agresif dan pantang menyerah. Namun pada akhirnya mereka tetap kalah dengan kualitas yang dimiliki Rossoneri dan harus rela gawangnya dibobol berkali-kali oleh Jeremy Menez (dua gol), Alessio Romagnoli (dua gol) dan Mario Balotelli.

Pertandingan ini langsung berjalan dalam tempo cukup tinggi sejak wasit meniup peluit awal. Milan mencoba menyerang namun Alessandria menerapkan pressing ketat hingga ke pertahanan Rossoneri.

Skuat Rossoneri pun untuk sementara mengalami kesulitan dalam mengembangkan permainannya. Akan tetapi secara perlahan mereka mulai bisa menemukan jalan untuk menggedor pertahanan sang tamu.

Hingga pada akhir pertandingan, Milan menyudai laga dengan skor telak 5-0. Tim tamu tak mampu membalas satu gol pun meski terus menyerang AC Milan. Pada laga final Coppa Italia nanti mereka akan berhadapan dengan pemenang antara Juventus atau Inter Milan. (JN19)


Susunan Pemain:

AC Milan (4-4-2): Abbiati; De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Honda, Poli, Kucka (Mauri 46′), Bonaventura (Boateng 58′); Balotelli, Menez (Bacca 76′).

Alessandria (4-5-1): Vannucchi; Celjak, Morero, Sirri, Sabato; Nicco, Loviso (Mezavilla 71′), Branca (Bocalon 80′); Marras, Fischnaller, Locolano (Marconi 62′).

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...