Jowonews

Logo Jowonews Brown

Pilih Arsenal, Bintang Muda Jerman Ini Ikuti Jejak Seniornya

LONDON, Jowonews.com – Bintang muda Timnas Jerman, Shkodran Mustafi mengikuti jejak seniornya, Mesut Ozil untuk merapat ke klub Premier League Inggris, Arsenal. Pemain usia 24 tahun ini akan pindah ke Arsenal pekan ini dalam ikatan kontrak lima tahun dengan bayaran 35 juta poundsterling.

Arsene Wenger sudah jauh-jauh hari mengungkapkan bahwa Mustafi dan Lucas Perez tinggal selangkah lagi ke Arsenal. Mustafi akan reuni dua rekan senegaranya, Per Mertesacker dan Ozil, di Emirates. “Saya sudah lama tidak melihat Per karena dia meninggalkan sepak bola internasional namun saya sudah berbicara dengan Mesut,” kata Mustafi seperti dikutip dari Sky Sports.

“Dia mengungkapkan semua yang saya ingin ketahui. Semuanya positif, sehingga saya cepat sekali teryakinkan. Tidak perlu berlama-lama. Saya selalu menyenangi Arsenal, saya suka cara mereka bermain, tidak seperti gaya biasa Inggris. Bermain bola di sini lebih seperti di Spanyol dan bersama dengan tim nasional Jerman, jadi gampang meyakinkan saya,” lanjutnya.

Mustafi adalah jebolan akademi muda Hamburg dan Everton sebelum masuk tim inti di Sampdoria, dan bergabung dengan Valencia pada 2014. Dua sudah 12 kali memperkuat Timnas Jerman dan mencetak gol saat melawan Ukraina pada Euro 2016. (Jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...