Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

BJL 2000 Butuh Dukungan Suporter Semarang

SEMARANG, Jowonews.com – Masyarakat pecinta futsal di Kota Semarang khususnya, Jawa Tengah umumnya diharapkan memberikan dukungan terhadap tim BJL 2000 Cosmo dalam seri IV Pro Futsal League (PFL) 2016 Wilayah Barat yang akan berlangsung di GOR Jatidiri Semarang, Sabtu-Minggu (19-20/3). Dukungan suporter tuan rumah sangat dibutuhkan untuk mengangkat motivasi para pemain BJL 2000 Cosmo.

“Kami berharap masyarakat yang suka dengan futsal untuk datang menyaksikan dan memberikan dukungan kepada tim BJL 2000 Cosmo,” kata Suyatno, pemilik Tim BJL 2000 Cosmo.

Pada laga perdana Sabtu (19/3) besok, BJL 2000 Cosmo akan mengahadapi Mataram FC. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 14.00 WIB. Selanjutnya pada Minggu (20/3), BJL 2000 Cosmo akan menghadapi Tim BTG pada pukul 16.00 WIB.

Suyatno yang juga pengusaha perkapalan di Semarang ini menuturkan, PFL seri IV di GOR Jatidiri Semarang ini rencananya akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi nasional. Panitia sendiri menjual tiket bagi penonton dengan harga Rp10 ribu. PFL sendiri merupakan liga futsal tertinggi di tanah air yang menampilkan tim-tim dengan pemain kelas wahid di Indonesia. Sehinggga ini akan menjadi tontonan menarik bagi yang menyukai futsal. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...