Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

BJL 2000 Cosmo Siap Tempur

SEMARANG, Jowonews.com – Tim BJL 2000 Cosmo menyatakan siap tempur menghadapi seri IV Pro Futsal League (PFL) 2016 Wilayah Barat yang akan berlangsung di GOR Jatidiri Semarang, 19-20 Maret. Skuat BJL 2000 Cosmo sendiri sudah menjajal lapangan interlock baru di GOR Jatidiri, Kamis (17/3) sore dibawah asuhan pelatih Wahyu “Kocoy”.

BJL 2000 Cosmo merupakan satu-satunya tim asal Semarang yang ikut dalam liga futsal profesional tersebut. Selain diarsiteki pelatih Timnas Futsal, Wahyu “Kocoy”, beberapa pemain Timnas Futsal juga memperkuat BJL 2000 Cosmo. Diantaranya Ardy “Jawa” Dwi Suwardy, Deni Handoyo, Andy Andika, Agus Salim.

Di Wilayah Barat yang terdiri dari delapan tim, hingga kini BJL 2000 Cosmo masih memimpin klasemen.
“Bermain di kandang dengan dukungan suporter tentu tim wajib mengambil poin penuh,” ujar Suyatno, pemilik BJL 2000 Cosmo.

Dalam latihann kemarin, skuat BJL 2000 Cosmo melakukan latihan fisik, game, dan latihan skema eksekusi tendangan bebas. “Baru kami dan tujuh tim lainnya yang akan berlaga secara bergantian jajal lapangan resmi mulai Jumat (17/3) pagi,” kata Suyatno.

Dalam latihan itu terlihat 16 pemain BJL 2000 Cosmo datang di lapangan. Hanya wakil kapten Ade Adyka melakukan latihan ringan di pinggir lapangan usai cedera hamstring sebulan lalu.

“Kami harap pada PFL 2016 kali ini di Semarang warga Jateng khususnya Semarang bisa datang mendukung. Kesiapan panitia kini 95 persen tinggal pasang e-board dan beberapa element lainnya,” tambah Suyatno. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...