Jowonews

Bupati Pati Santuni Pasien RSUD Soewondo

Santunan Bupati Pati Haryanto
Santunan Bupati Pati Haryanto
Santunan Bupati Pati Haryanto

Pati, Jowonews.com – Bupati Pati Haryanto memberikan uang santunan dan beras 5 kilogram kepada pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soewondo Pati, sekaligus sebagai monitoring terhadap pelayanan di rumah sakit.

Salah satu pasien di kelas III yang mendapatkan rejeki tersebut, yakni Sadini (60) yang mengaku tak sempat mempersiapkan lebaran karena sudah 5 hari ini ia harus menunggui suaminya, Rosadi, yang terbaring sakit di bangsal khusus warga miskin tersebut. “Ini kejutan. Kami tak menyangka dapat rezeki dadakan dari Pak Bupati,” ujar Sadini, baru-baru ini.

Sementara itu, Bupati Haryanto mengatakan, kunjungannya kali ini merupakan bentuk monitoring di bidang pelayanan. “Ya meski sudah mendekati lebaran saya inginnya para petugas medis tetap memberikan pelayanan terbaik bagi semua pasien”, terang Haryanto.

Selain itu, kunjungan Haryanto kali ini juga sekaligus ingin berbagi kepada keluarga kurang mampu yang kebetulan sedang di rawat di rumah sakit tersebut.

“Kita tahu ruang Gading kan dulu diperuntukkan untuk pasien Jamkesmas Jamkesda, nah setelah sekarang ada BPJS Kesehatan, kami juga ingin memastikan bahwa pasien di sini tetap mendapatkan pelayanan yang baik”, terang Bupati. (JN04)

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...