Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Bupati Yoyok Pamitan dengan ASN Batang

BATANG, Jowonews.com – Bupati Batang, Jawa Tengah, Yoyok Riyo Sudibyo melakukan pamitan dengan aparatur sipil negara pada kegiatan Upacara Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Selasa.

Bupati Batang, Yoyok Riyo mengatakan kegiatan upacara Hari Korpri ini merupakan pertemuan terakhir kali dengan ASN karena pada Februari 2017 dirinya akan meninggalkan jabatan sebagai bupati.

“Oleh karena, kami minta maaf pada ASN jika selama memimpin lima tahun di Kabupaten Batang masih ada kekurangan,” katanya.

Adapun jika ada prestasi selama memimpin daerah, kata dia, ini adalah hasil bekerja elemen masyarakat yang selalu mengedepankan untuk kemajuan pembangunan daerah.

Bupati menyampaikan terima kasih dan kebanggannya terhadap semangat guru wiyata bakti dalam mendidik anak bangsa.

“Kami bangga terhadap semangat guru wiyata bakti. Oleh karena, kami bangga bisa memberikan kesejahteraan terhadap guru WB dengan menaikan honor pada mereka,” katanya.

Yoyok menyampaikan permintaan maaf dan permohonan doa pada ASN agar dirinya bersama keluarganya meneruskan pekerjaannya.

“Kami juga berharap pada pemimpin daerah yang baru dapat meneruskan kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Pegawai Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Batang, Lita Nia mengatakan dirinya merasa bangga mempunyai seorang pemimpin daerah yang selalu mengedepan untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Lepas dari kelebihan dan kekurangannya, Pak Yoyok mampu memberikan kemajuan pembangunan daerah. Selain itu, Kabupaten Batang juga dapat dikenal oleh daerah lain dalam hal mabwa kesuksesan kemajuan pembangunan daerah,” katanya. (jn03/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...