Jowonews

/*! elementor - v3.17.0 - 08-11-2023 */ .elementor-widget-image{text-align:center}.elementor-widget-image a{display:inline-block}.elementor-widget-image a img[src$=".svg"]{width:48px}.elementor-widget-image img{vertical-align:middle;display:inline-block} Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Calon Panwascam Tes Sampai Malam

pilkadaKENDAL, Jowonews.com –Sebanyak 123 orang calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pilkada 2015 mengikuti tes wawancara di Kantor Panwaslu Kenda sejak Selasa (2/6) kemarin. Tes wawancara direncanakan hingga Kamis (4/6).

Panitia tes Murdianto mengatakan, tes wawancara dimulai sejak pukul 08.00 pagi dan direncanakan sampai pukul 23.00. Tes sampai malam itu karena memang yang harus dites cukup banyak.

Pada hari pertama saja ada 42 orang calon Panwascam dari 7 kecamatan yang mengikuti tes wawancara. “Total tes wawancara di ikuti 123 peserta yang terbagi menjadi tiga kelompok dengan hari yang berbeda. Diperkirakan  tes wawancara hari ini (kemarin,red) selesai hingga pukul 23.00,” katanya, Selasa (2/6).

Dari 123 peserta tes itu, nanti akan diambil 60 orang sebagai Panwascam yang tersebar di 20 kecamatan. Dimana masing-masing kecamatan aka nada 3 Panwascam.

“Besok (hari ini,red) masih dilanjutkan lagi. 45 peserta dari tujuh kecamatan dan terakhir pada hari Kamis (4/6) dilakukan enam kecamatan dengan jumlah pesta tes sebanyak 36 orang,” ujarnya, kemarin.

Masih menurut Murdianto, materi tes wawancara  adalah seputar undang-undang pemilu dan fungsi panwas. Dimana setiap peserta yang mengikuti tes wawancara di beri waktu 10 hingga 15 menit untuk tes wawancara tersebut. Hasil test wawancara akan diumumkan pada tanggal 6 Juni. (JN01)

 

BACA JUGA  Kendal Siap Antisipasi Bencana Alam

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...