Jowonews

Cawagub Sandiaga Uno Puas Hasil Survei Internal

JAKARTA, Jowonews.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan puas dengan hasil survei mengenai elektabilitas yang dilakukan oleh tim internalnya.

“Saya puas dengan hasil survei internal yang dilakukan dan tiga isu pokok yang mengakar di masyarakat,” kata Sandiaga di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Kamis.

Dari survei internal pasangan dari memperlihatkan hasil yang substansial dan lebih mengakar dan pondasi kuat. Dan akhirnya memberikan hasil memuaskan.

“Mesin politik yang kita rancang adalah mesin diesel yang semakin panas semakin kuat. Hasil yang paling memuaskan adalah hasil memikat warga Jakarta dan isu yang kita keluarkan benar-benar ada di hati warga Jakarta,” kata Sandiaga.

Tim kampanye sudah bekerja dan memperlihatkan “feed back” baik serta terus meningkatkan kinerjanya, katanya.

“Ini pilkada yang paling seru, kalau kita lihat dan jalankan lebih dari satu tahun. Tapi yang paling menarik jelang 30 hari terakhir tidak ada lembaga yang mengelurkan hasil survei, karena apa, karena hasil Anies – Sandi sudah menguat,” kata Sandiaga.

Tim pemenangan Anies – Sandi bekerja “full” dan selama ini hasil survei elektabilitasnya tidak pernah diumumkan ke publik, katanya.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3.

Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). (jn03/ant)

Tinggalkan komentar