Jowonews

Logo Jowonews Brown

Cukur City 3-0, Dendam Liverpool Terbayar

ANFIELD, Jowonews.com – Liverpool sukses balas dendam atas Manchester City. Dalam matchday 28 Premier League di Anfield, Kamis (3/3)dini hari, The Reds berhasil menang telah 3-0 kala menjamu Manchester City.

Sejak awal pertandingan, Pasukan Jurgen Klopp memang sudah sangat termotivasi membalas kekalahannya saat final Piala Liga beberapa waktu lalu. Saat itu Liverpool kalah kalah dari drama adu pinalti.
Sehingga begitu kick off, laga lanjutan Premier League ini langsung berjalan cukup ketat dalam hal penguasaan bola. Namun pada akhirnya Liverpool, yang bermain lebih militan, bisa menang berkat gol-gol dari trio Adam Lallana, James Milner, dan Roberto Firmino.

Pertandingan ini langsung berjalan dengan tempo cukup tinggi. Kedua tim ini tak menunjukkan kelelahan fisik meski baru saja berduel selama 120 menit pada hari Minggu kemarin.

Baik Jurgen Klopp maupun Manuel Pellegrini sama-sama menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain menyerang. The Reds dan The Citizen pun tak ada yang bermain bertahan. Mereka berdua terus saling jual beli serangan.

Dengan kemenangan ini, Liverpool naik ke peringkat 8 klasemen dengan koleksi 41 poin dari 27 pertandingan. Sementara itu City tertahan di posisi empat dengan koleksi 47 poin dari jumlah laga yang sama. (JN19)

Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 50% – 50%
Shot (on goal): 11 (7) – 4 (2)
Pelanggaran: 14 – 14
Offside: 4 – 1
Kartu kuning: 0 – 1
Kartu merah: 0 – 0

Susunan Pemain:
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Toure, Lovren, Flanagan; Milner (Ibe 87;), Can, Henderson; Lallana, Origi (Benteke 69′), Firmino (Allen 75′).

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Zabaleta, Otamendi, Kompany, Clichy (Kolarov 75′); Fernando (Iheanacho 55′), Fernandinho; Navas, Silva, Sterling (Bony 46′); Aguero.

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...