Jowonews

Logo Jowonews Brown

Bal-balan

PSIS Semarang dan Persis Solo Akan Lakoni Derby Jateng

PSIS Semarang

SEMARANG, Jowonews.com – Derby Jateng antara PSIS Semarang dan Persis Solo akan terjadi sebelum gelaran Liga 1 2022. Hasil drawing Piala Pramusim 2022 menempatkan PSIS Semarang berada di Grup A bersama tuan rumah Persis Solo, Persita Tangerang, Dewa United dan PSS Sleman.

Hasil drawing yang menempatkan beberapa tim dari Jawa Tengah dan Yogyakarta tentu akan membuat Grup A akan semakin menarik. Pasalnya jarak antara lokasi turnamen dengan domisili para suporter relatif dekat dan terjangkau. Sehingga para suporter baik dari PSIS Semarang ataupun PSS Sleman dapat mendukung langsung di stadion saat pertandingan berlangsung.

Manajemen PSIS melalui Chief Executive Officer (CEO) Yoyok Sukawi menyambut baik hasil drawing tersebut. Selain memudahkan bagi suporter untuk memberikan dukungan langsung ke stadion, juga untuk menambah jam terbang para pemain sebelum mengarungi Liga 1 2022.

“Alhamdulillah, kami bisa didampingi suporter karena jaraknya cukup dekat,” tutur Yoyok Sukawi.

Yoyok juga mengungkapkan bahwa PSIS siap menghadapi piala pramusim. Ia berharap persiapan timnya semakin matang, karena PSIS Semarang akan menghadi 4 tim yang berbeda. Hal ini dapat menambah variasi dan jam terbang para pemain. Ia juga berharap dalam perhelatan piala pramusim timnya dapat memberikan hasil terbaik.

“Bismillah, kami siap hadapi piala pramusim dan semoga memberikan hasil terbaik,” pungkasnya.

Foto: Adyar Arifin

BACA JUGA  Jadwal Lengkap PSIS Semarang dan Persis Solo di Piala Presiden 2022

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...