Jowonews

Logo Jowonews Brown

PSIS Semarang dan Persis Solo Akan Lakoni Derby Jateng

PSIS Semarang

SEMARANG, Jowonews.com – Derby Jateng antara PSIS Semarang dan Persis Solo akan terjadi sebelum gelaran Liga 1 2022. Hasil drawing Piala Pramusim 2022 menempatkan PSIS Semarang berada di Grup A bersama tuan rumah Persis Solo, Persita Tangerang, Dewa United dan PSS Sleman.

Hasil drawing yang menempatkan beberapa tim dari Jawa Tengah dan Yogyakarta tentu akan membuat Grup A akan semakin menarik. Pasalnya jarak antara lokasi turnamen dengan domisili para suporter relatif dekat dan terjangkau. Sehingga para suporter baik dari PSIS Semarang ataupun PSS Sleman dapat mendukung langsung di stadion saat pertandingan berlangsung.

Manajemen PSIS melalui Chief Executive Officer (CEO) Yoyok Sukawi menyambut baik hasil drawing tersebut. Selain memudahkan bagi suporter untuk memberikan dukungan langsung ke stadion, juga untuk menambah jam terbang para pemain sebelum mengarungi Liga 1 2022.

“Alhamdulillah, kami bisa didampingi suporter karena jaraknya cukup dekat,” tutur Yoyok Sukawi.

Yoyok juga mengungkapkan bahwa PSIS siap menghadapi piala pramusim. Ia berharap persiapan timnya semakin matang, karena PSIS Semarang akan menghadi 4 tim yang berbeda. Hal ini dapat menambah variasi dan jam terbang para pemain. Ia juga berharap dalam perhelatan piala pramusim timnya dapat memberikan hasil terbaik.

“Bismillah, kami siap hadapi piala pramusim dan semoga memberikan hasil terbaik,” pungkasnya.

Foto: Adyar Arifin

BACA JUGA  Widyantoro Puas dengan Tiga Calon Pemain Persis

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca juga berita lainnya...