Jowonews

Logo Jowonews Brown

Derita Irlandia Utara, Sudah Kalah Suporter Meninggal

PERANCIS, Jowonews.com – Kabar duka dari perhelatan Piala Eropa 2016. Seorang suporter Irlandia Utara meninggal dalam rangka mendukung tim kesayangannya.

Pelatih Michael ONeill sendiri yang memimpin penghormatan kepada Darren Rodgers yang, menurut pihak berwenang, terjatuh dengan kondisi kepala membentur batu pantai setelah memanjat tangga di pinggir laut di Nice.

Sang pelatih mengatakan insiden itu meletakkan kekalahan 0-1 timnya dari Polandia pada pertandingan pembukaan mereka dalam satu perspektif.

Sesama penggemar membentuk altar darurat untuk menghormati Rodgers (24), dengan menjalin kaus-kaus dan syal hijau di sebelah susuran tangga.

“Itu merupakan berita yang sangat menyedihkan ketika kami bangun pada pagi ini setelah kembali tadi malam setelah pertandingan, mengetahui berita mengenai Darren Rodgers yang masih muda,” kata ONeill.

“Itu memberi perspektif apapun untuk para pemain. Saya tahu mereka berduka untuk mendengar berita itu… Kami hanya dapat menyampaikan rasa duka cita dan simpati kami kepada keluarga, teman, dan semua orang yang terkait dengan pemuda itu,” katanya seperti dikutip Reuters.

“Mudah-mudahan pada Kamis (ketika Irlandia bermain melawan Ukraina di Lyon), tim dan para penggemar akan memperlihatkan kebersamaan mereka untuk Darren dan keluarganya dan saya tahu itu akan menjadi penghormatan yang layak,” tambah ONeill. (Jn19/ant)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...