Jowonews

Logo Jowonews Brown

Muncul Infeksi, Hidung Baru ”Barbie Ken” Brazil Berlubang

LONDON, Jowonews.com – Impian menjadi ”Barbie Ken”, teman laki-laki boneka cantik Barbie, telah membawa Rodrigo Alves menjadi pecandu operasi plastik. Mr Alves, 32, seorang pramugara pesawat menjalani 42 operasi agar terlihat seperti Barbie Ken, baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit setelah tubuhnya menolak hidung barunya.

Dia menunjukkan lubang yang muncul setelah operasi rekonstruksi hidung pada bulan Februari silam. Pecandu operasi plastik ini, telah menjalani 42 operasi untuk terlihat seperti ‘Barbie Ken’ dan harus merogoh £ 50.000 untuk hidung barunya.

Mr Alves, digambarkan menderita nekrosis dan menerima antibiotik oleh infus setiap delapan jam. Berbicara dari rumah sakit di Malaga pekan lalu ia berkata: “Saya memiliki rekonstruksi hidung tiga bulan yang lalu dan tampaknya tulang rawan baru telah ditolak oleh tubuh saya. Hal ini sangat menakutkan dan aku mencoba untuk kembali ke London sesegera mungkin untuk bantuan. Saya semakin susah bernapas selama tiga hari terakhir dan sekarang rasanya hidung saya benar-benar diblokir. Sebuah lubang yang mengerikan telah muncul di lubang hidung saya dan infeksi seolah memakan hidung saya dan saya sudah diperingatkan jika tidak berhenti itu bisa memakan wajah saya,” katanya sebagaimana dikutip situs dailymail.

Nekrosis adalah sel-sel tubuh yang mati sebelum waktunya karena kurangnya suplai darah. Kematian jaringan ini dapat terjadi di manapun pada tubuh dan biasanya disebabkan oleh faktor eksternal seperti cedera, infeksi, atau bahan kimia. Jika area besar jaringan mati sepenuhnya kondisi ini dikenal sebagai gangren. Hal ini dapat dengan cepat memicu keracunan darah dan dianggap darurat medis.ken2

Pengobatan melibatkan penghapusan jaringan mati, menjaga daerah bersih dan antibiotik. Necrosis merupakan komplikasi dari operasi plastik di mana hilangnya suplai darah menyebabkan daging baru mati. Kondisi ini dapat dengan cepat memicu komplikasi yang lebih parah termasuk keracunan darah dan gangren.

Tiga tahun lalu, Mr Alves menderita komplikasi berbahaya setelah menjalani prosedur untuk meningkatkan bisep, trisep dan bahu dengan silikon. Kimia bocor ke dalam sistem dan dalam beberapa hari lengannya telah membengkak sehingga ia tidak bisa memberi makan atau membasuh tubuhnya. Segera dia kembali di rumah sakit untuk mengganti cairan terkuras dari tubuhnya. Dia makin mendekati kematian.ken3

Mr Alves memutuskan untuk pergi di bawah pisau untuk pertama kalinya pada tahun 2004 setelah berjuang dengan cara dia tampak sejak kecil. Sebelum mengubah dirinya menjadi sebuah ‘kehidupan nyata Ken doll’ Mr Alves mengatakan dia sangat senang dengan penampilannya. Dalam 12 bulan terakhir dia telah menghabiskan menakjubkan £ 95.000 pada 20 operasi di seluruh dunia.

Pada bulan Januari ia mengeluarkan £ 15.000 untuk proses hidung keenamnya, sedot lemak dan implan dagu di Iran. Dia juga mengeluarkan £ 25.000 pada transplantasi rambut di Beverly Hills Restorasi rambut Clinic dan menghapus lemak pipi Agustus lalu. Daftar panjang dari operasi termasuk £ 8.000 pada Botox dan pengisi, £ 30.000 pada tiga operasi hidung, £ 3.000 pada sedot lemak untuk rahang dan £ 10.000 pada implan dada.

ken4
wajah asli Mr Alves

Dia juga telah menghabiskan £ 22.000 pada six pack palsu, £ 7.000 pada pengisi ke lengannya, £ 7.000 pada tagihan rumah sakit, £ 7.000 pada laser liposuction, £ 6.000 pada kaki sedot lemak dan £ 3.000 untuk membentuk betis. Dia membayar operasi tersebut melalui warisan sang kakek di Brasil, pekerjaannya pada maskapai dan pendapatan sewa dari properti di Puerto Banus, Spanyol.

Tahun lalu, ia mulai pengobatan untuk Tubuh dysmorphia, gangguan kecemasan yang efek sekitar satu persen dari populasi. Gangguan itu menyebabkan seseorang untuk memiliki pandangan terdistorsi dari bagaimana mereka melihat dan menghabiskan banyak waktu mengkhawatirkan tentang penampilan mereka. Ketika mulai pengobatan, ia berkata: “Saya benar-benar berharap bahwa itu akan membantu saya. Membantu saya untuk tidak terus berubah sendiri. (jn16)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Baca juga berita lainnya...