Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Derita Patah Tulang, Dendi Lega Dibiayai BJPS Ketenagakerjaan

SEMARANG, Jowonews.com – Dendi Wiratmoko (44 thn), warga Jatimulyo Raya No.81 RT 10 RW 6 Kelurahan Mangunharjo Tembalang Semarang kini bisa bernapas lega. Lantaran pengobatan patah tulang kaki kanannya bisa dibiayai oleh penjaminan kecelakaan kerja dari BPJS Ketenagakerjaan.

“Alhamdulillah biaya pengobatan bisa tercover semua oleh BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Dendi yang harus menggunakan kursi roda di Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang, Senin (21/3).
Dendi yang merupakan karyawan salah satu BPR mengalami kecelakaan saat hendak pulang dari bertemu nasabah di pasar tradisional menuju ke kantornya. Ditengah perjalanan tersebut, Dendi yang mengendarai sepeda motor Honda Revo bertabrakan dengan pengendara motor lain dengan Honda Megapro.

“Saya juga mengucapkan terimakasih dengan kantor saya, karena saya masih digaji full sampai sekarang,” terang Dendi yang sudah bekerja di BPR selama 22 tahun.
Kecelakaan yang dialami Dendi terjadi pada hampir setahun yang lalu. Dan selama itu pula ia harus berjuang keras untuk sembuh dari sakitnya tersebut.

Dendi memiliki satu orang anak yang kini duduk di kelas 4 SD. “Alhamdulillah istri saya juga bekerja, meski hanya swasta,” tandasnya. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...