Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Direct Selling JatiMas, Warga Ajukan Aspirasi

BRINGIN, Jowonews.com – Masih dalam masa kampanye,  pemilihan bupati (pilbup) Kabupaten Semarang tanggal 9 Desember 2015 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar direct selling, Kamis (26/11) kemarin, di Bringin, Semarang.
Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Bringin menggelar sosialisasi pasangan calon bupati wakil bupati Nur Jatmiko – Mas’ud Ridwan, SE (JatiMas), kepada warga Dusun Kalijambe Desa Kalijambe  Kecamatan Bringin. Sosialisasi berupa pengenalan  tata cara pencoblosan calon bupati yang baru.
Ketua PKS Bringin, Dakhori, menyampaikan, “Sosialisasi JatiMas ini berupa direct selling (DS) dari rumah ke rumah. Tim DS adalah pengurus PKS  Bringin serta Ranting Kalijambe.”
Berbekal sticker, pamflet dan souvenir gelas, para kader PKS Bringin  memperkenalkan calon bupati Semarang nomor urut dua dari rumah ke rumah.
“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini tentunya untuk mengenalkan cabup cawabup JatiMas kepada warga. Kita dorong warga agar menggunakan hak pilihnya besok tanggal 9 Desember,” ungkap Dakhori.
Terdapat 120 Kepala Keluarga di Dusun Kalijambe ini yang akan mencoblos dalam pilkada serentak besok.
Saat DS berlangsung,  banyak warga berharap kepada pasangan JatiMas ini, antara lain berupa harapan agar jika pasangan JatiMas sukses jadi bupati dan wakil bupati Semarang, JatiMas agendakan untuk turun ke warga, untuk mendengar keluhan warga.
Harapan lainnya adalah agar akses jalan utama di Kalijambe diprioritaskan pembangunannya, serta perlunya pelatihan atau skill kepada pemuda di desa, agar mereka tidak perlu jauh-jauh merantau untuk mencari kerja.
“Alhamdulillah dengan melakukan direct selling, kami bisa langsung mengenalkan calon bupati kepada masyarakat, dan bisa mengerti keluhan serta harapan mereka kepada pemimpin yang baru. Mudah-mudahan JatiMas menang, sehingga bisa senantiasa bisa melayani masyarakat,” pungkas Dakhori. (JN03)

 

BACA JUGA  158 Balon Kepala Daerah Rebutan Rekomendasi PDIP Jateng

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...