Jowonews

Logo Jowonews Brown

Ditahan Stoke City, Chelsea Sulit Tembus 4 Besar

LONDON, Jowonews.com – Chelsea gagal meraih poin penuh saat menghadapi Stoek City dalam lanjutan Premier League Inggris. The Blues harus berbagi angka, lantaran pertandingan berkesudahan dengan skor 1-1.

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink mengakui kini berat bagi timnya untuk mengakhiri musim di empat besar menyusul hasil imbang 1-1 kontra Stoke City semalam.
Hasil ini membuat The Blues kini duduk di peringkat 10 klasemen dengan koleksi 40 poin, terpaut 10 angka dari zona empat besar dengan hanya sembilan laga tersisa.

“Empat besar hampir mustahil, terlebih ketika tim lainnya juga memperebutkan posisi itu. Di sisi lain, kami bangkit dari hanya satu poin di atas zona degradasi pada Desember dan kami berada di zona nyaman dalam waktu yang relatif singkat. Naik ke papan tengah klasemen, di Chelsea tidaklah cukup” ujar Hiddink seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dalam laga kontra Stoke, Chelsea unggul terlebih dahulu berkat gol Bertrand Traore di babak pertama. Kemenangan yang di depan mata itu sirna setelah Mame Biram Diouf menyamakan skor di menit ke-85. (JN19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...