Jowonews

Logo Jowonews Brown

Kabar Ndeso

Drawing Piala Suratin Jateng Berlangsung Panas

SEMARANG, Jowonews.com – Drawing Kompetisi Liga Soeratin Jawa Tengah 2017 yang berlangsung di Ruang pertemuan Asprov PSSI Jateng, Kompleks Stadion Citarum Semarang diwarnai dengan perdebatan yang sengit. Sesekali suasana drawing berjalan dengan panas, hingga tercapai kesepakatan.

Panasnya suasana drawing karena menyangkut pembagian wilayah.
Banyak peserta yang merasa terganggu setalah tidak berada di wilayah yang tidak diinginkannya. Atau dekat di daerahnya tetapi justru pindah ke wilayah yang relatif jauh.

“Saya kira itu dinamika wajar, mengingat ini menyangkut biaya dan sebagainya,” kata Komite Kompetisi Asprov PSSI Jateng Puthut Wibowoadi yang memimpin drawing, Sabtu (11/3).

Namun Puthut menekankan, bahwa setiap tim atau setiap daerah akan punya keinginan masing-masing, dan satu dengan yang lain tentu akan saling diuntungkan dan dirugikan.

“Oleh karenanya kami sudah minta kesadaran semua peserta untuk menerima pembagian yang dilakukan oleh operator. Artinya operator sudah memperhitungkan kemampuan tim keluasan wilayah hingga perimbangan wilayah,” jelas Puthut.

Akhirnya semua tim bisa menerima keputusan operator dan kemudian drawing bisa dilakukan. (Jn19)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...