Jowonews

Logo Jowonews Brown

Duh ! Ada Penggemar Berharap Elsa jadi Lesbian di Sequel FROZEN Terbaru !

SEBUAH hashtag viral merebak demi mendukung Princess Elsa menjadi princess lesbian pertama di Disney. Siapa yang tak kenal tokoh Disney’s Princess, Elsa dan Anna dalam kisah film fairy tales, FROZEN. Kedua princess dari Arendelle ini menjadi film terlaris nomor satu di sepanjang sejarah Disney dan menempati posisi ke-9 film terlaris sepanjang masa.

Hashtag #GiveElsaAGirlfriend ini berawal dari tweet seorang remaja bernama Alexis Isabel yang menulis harapannya agar Princess Elsa jadi princess lesbian pertama Disney. Duh….

Tweet mengejutkan Alexis soal Elsa/©twitter.comlexi4prez

Tweet mengejutkan Alexis soal Elsa/©twitter.comlexi4prez

“Dear @disney, #GiveElsaAGirlfriend. I hope Disney make Elsa a lesbian princess. Imagine how iconic that would be (Aku berharap Disney akan membuat Elsa jadi princess lesbian. Bayangkan betapa ikonik karakter ini nantinya),” tulis Alexis di akun Twitter @lexi4prez.

Elsa memang sering dianggap sebagai salah satu karakter Disney yang cocok dijadikan ikon LGBT. Hal ini tak lepas dari scene di mana ia menolak memberikan restu atas pernikahan sang adik Princess Anna dan Prince Hans dari Southern Isles.

Lagu Let It Go dan Love is An Open Door juga kerap dianggap punya lirik tersembunyi yang mendukung gerakan LGBT. Bahkan, seorang founder website Feminist Culture juga menuliskan pendapatnya soal hashtag tersebut di MTV.

“Selama ini, saya tidak pernah melihat seorang princess jatuh cinta kepada princess lain. Industri entertainment memberikan kita princess yang jatuh cinta dengan monster yang nantinya berubah jadi manusia. Bahkan, ada wanita dewasa yang jatuh cinta kepada lebah. Kita nggak pernah dapat kesempatan melihat hubungan sesama jenis di film Disney,” ungkapnya.

Tentu saja, hashtag viral ini nggak lepas dari kontroversi. Banyak yang mendukung, namun banyak pula yang tak setuju seperti seorang netizen ini. “#GiveElsaAGirlfriend I would not allow mydaughters to watch the film. Not anti-gay. I don’t want Hollywood explaining sex to my kids (Saya nggak akan izinkan putri-putri saya nonton film itu. Bukan anti-gay sih, hanya saja saya nggak ingin Hollywood mengajarkan pelajaran seks kepada anak-anak),” tulis salah satu pengguna Twitter, @ChuckNisgreat. jn16

BACA JUGA  Sebuah Perusahaan Asing Tutup Akibat Rupiah Melemah

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...