Jowonews

Logo Jowonews Brown

Dukung Ayah, Nadya Mulya Bakal Hadiri Sidang Praperadilan Century

JAKARTA, Jowonews.com – Mantan model dan aktris cantik yang kini menekuni sebagai pPresenter dan penulis buku Nadia Mulya terus memberikan dukungannya kepada sang ayah Budi Mulya yang kini tengah divonis bersalah dalam perkara Century.

Nadia bahkan akan hadir dalam sidang pembacaan putusan praperadilan yang diajukan Masyarakat Anti Korupsi (MAKI) melawan KPK terkait belum ditetapkannya Boediono sebagai tersangka baru perkara Century. ”Nadya Mulya akan hadir sbg bentuk dukungan kpd KPK utk tuntaskan perkara Century,” kata Koordinator MAKI Boyamin Saiman melalui siaran persnya kepada Jowonews.com.

Nadya Mulya menuntut keadilan karena ayahnya Budi Mulya sudah divonis bersalah dan telah menghuni Lapas Sukamiskin. Menurutnya, pihak-pihak lain yang terlibat harus bertanggung jawab di hadapan hukum.

Pemenang kedua Puteri Indonesia 2004 itu merasa peran ayahnya sangat kecil dan sekadar juru bayar atas keputusan oleh pihak lain yang lebih berkuasa. Bentuk dukungan Nadya Mulya untuk penuntasan perkara Century dia lakukan dengan menjadi saksi praperadilan pada tanggal 3 Maret 2016 yang membuka tabir Boediono telah berkunjung ke Sukamiskin untuk membezuk Budi Mulya. (Jn01-Jn16)

Simak Informasi lainnya dengan mengikuti Channel Jowonews di Google News

Bagikan berita ini jika menurutmu bermanfaat!

Baca juga berita lainnya...